ABG di Cianjur Trauma Hingga Muntah Darah Usai Diperkosa 7 Pemuda

Merdeka.com – Tujuh orang pemuda melakukan pemerkosaan terhadap remaja perempuan berusia 15 tahun. Nyawa korban yang berdomisili di Kabupaten Cianjur tersebut berhasil diselamatkan setelah sempat menjalani perawatan intensif, meski saat ini mengalami trauma berat.

Peristiwa ini terjadi pada 15 Juli 2020 petang saat korban diajak salah seorang tersangka menghabiskan waktu di pinggir pantai. Tanpa curiga, korban mengiyakan dan pergi menggunakan sepeda motor.

Namun, saat di lokasi korban dikenalkan kepada beberapa orang remaja yang tengah mabuk. Kondisi itu membuatnya tidak nyaman dan ingin pulang ke rumah. Namun, dia mendapat ancaman dan dipaksa untuk ikut menenggak minuman dan obat keras.

Pelecehan pun terjadi saat korban tidak dalam kondisi sadar. Keesokan harinya, korban yang tak sadarkan diri ditemukan warga sekitar hingga dibawa ke rumahnya. Namun kondisinya tak langsung membaik dengan keluhan pusing disertai muntah darah. Pihak keluarga langsung membawa ke Puskesmas Cidaun.

Setelah sadar, korban menceritakan apa yang terjadi hingga akhirnya pihak orang tua memutuskan untuk melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian.

“Anggota pun langsung menindaklanjuti dengan langsung mendatangi rumah salah satu pelaku. Kemudian dikembangkan dan mengamankan pelaku lainnya,” kata Kapolsek Agrabinta, Ipid A Saputra, Kamis (23/7/2020).

“Pelaku yang telah diamankan diantaranya, DD, SP, ABD, DN, KP, YD, dan RN. Kami masih kembangkan kasus ini. Ada satu orang yang masih buron, berinisial WD. Penanganan kasus juga telah dilimpahkan ke Polres Cianjur,” katanya. [ray]