Lagi Lari Sore, Pemuda Ini oleh karena itu Korban Jambret 2 Pelajar

Merdeka. com – Polsek Parung Polres Bogor meringkus dua remaja berstatus pelajar, berinisial DD (16) & OM (17). Keduanya kedapatan menjambret ponsel milik AR (19), pada Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Kami bergandengan warga telah berhasil menangkap kedua pelaku penjambretan, dan kedua karakter pelaku ini berstatus pelajar, berinisial DD dan OM, ” ujar Kapolsek Parung Kompol Puji Astono, di Bogor. Demikian dikutip Jarang, Senin (27/7).

Ia menerangkan, peristiwa penjambretan itu terjadi pada Sabtu (25/7) petang zaman AR melaksanakan lari sore bergabung dua temannya di Kampung Malang Pusat, Desa Ciseeng, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Kemudian AR dipepet oleh DD dan OM yang berboncengan menggunakan sepeda motor, dan langsung merampas ponsel dengan digenggam oleh AR.

“Korban yang berteriak menjadi menggubris warga lainnya dan petugas dengan sedang berpatroli kemudian berhasil menangkap dua orang pelaku itu, ” kata Puji lagi.

Menurutnya, dari tangan kedua karakter DD dan OM didapat sejumlah barang bukti, berupa sepeda mesin yang digunakan untuk menjambret, serta satu unit ponsel milik objek yang dirampas pelaku.

“Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, ” katanya lagi. [lia]