Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan di Susunan Sampah Kali Desa Cilebut Barat

Merdeka. com semrawut Jasad budak kecil ditemukan tersangkut di gelom1 kali di Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Tepatnya di depan Perumahan Cilebut Residence 1, kira-kira pukul 10. 40 WIB siang tadi.

Informasi dihimpun, Selasa (17/11), jasad tersebut telah dievakuasi oleh Kepolisian Sektor Sukara Resor Bogor. Kanit Reskrim Polsek Sukaraja, Iptu Pagi buta Hidayat, menjelaskan mayat itu pertama kali ditemukan seorang pemulung.

Mayat bayi malang itu berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan telah meninggal beberapa hari. Perkiraan itu karena melihat kondisi tubuh yang sudah membiru dan busuk.

“Kita sudah bawa ke RS Polri Kramat Jati. Buat penyebab pasti kematian kita belum ketahui. Tapi sepertinya sudah kira-kira hari, ” kata Iptu Fajar.

Pemulung yang menjumpai mayat balita semula mengira jasad itu boneka. Saat didekati, ternyata sesosok anak kecil diperkirakan belum berusia satu tahun.

“Jadi pas ditemukan tanpa baju dan tersangkut ditumpukan sampah dalam depan komplek perumahan itu. Pemulung langsung melapor ke sekuriti perumahan sekitar, ” katanya. [lia]