Tidak Terima Disalip, Pria di Bali Pukul dan Serat Pensiunan TNI

Merdeka. com awut-awutan Seorang pria bernama I Gadang Suweca Budiyasa (48) ditangkap Polsek Denpasar Barat, Bali, karena melakukan penganiayaan pada korban bernama Darlys DS (57) yang merupakan pensiunan TNI .

“Iya, menyimpan pelaku penganiayaan, ” sekapur Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat AKP H. Andi Muh. Nurul Yaqin, Rabu (7/4).

Perihal itu terjadi di Timah Pulau Kawe di pertigaan Satelit, Denpasar Barat, Senin (5/4) lalu sekitar pukul 10. 00 WITA.

Awalnya korban menyalip pelaku saat berkendara, & pelaku tidak terima. Sehingga terjadi pertengkaran mulut dengan berakhir dengan penganiayaan.

Kemudian pelaku mengabulkan pemukulan dengan tangan polos dengan tinju mengepal dengan mengenai bagian pelipis satu (dari sepasang) kanan.

Seketika itu, korban terjatuh dalam tengah jalan dan diseret oleh pelaku. Sehingga korban mengalami luka memar dalam alis kanan, kedua tapak tangan lecet dan tumit lengah kiri lecet. Lewat perkara itu, korban melaporkan ke Polsek Denpasar Barat.

“Akibat kejadian, target mengalami luka memar dalam alis kanan, kedua punggung tangan lecet dan tumit kaki kiri lecet, ” imbuhnya.

Selanjutnya, di dalam hari yang sama secara adanya informasi itu polisi mencari keberadaan pelaku dan berhasil menangkapnya di Hidup Gunung Lebah Gang V, Denpasar, sekitar pukul 17. 00 WITA.

Dari hasil interogasi, pelaku tidak mengakui memukul pelipis korban dengan tangan mencengkam cuman mengakui saling terlanjur. Selain itu, pelaku tak mengakui menyeret korban mengecualikan cuma memegang kedua kaki korban karena mau mendaulat pelaku sambil duduk.

“(Motifnya) saling tegur, si korban berhenti dan turun dari motor, karena sudah sampai di wadah cukur lalu pelaku taksir dia mau ditantang, ” ujar AKP Yaqin. [cob]